Kejari dan Porwan Pandeglang Bagikan Ratusan Takjil

Culasatu.com- Bangun sinergisitas dan peduli terhadap sesama di bulan suci Ramadhan, Kejaksaan Negeri (Kejari) Pandeglang bersama Pokja Wartawan (Porwan) Pandeglang, berbagi takjil di Jalan Raya Pandeglang-Serang, Rabu 29 Maret 2023.

Ratusan takjil yang dibagikan di depan Kantor Kejari Pandeglang itu berjalan tertib dan tengah mengundang atusias masyarakat yang melintas.

Bacaan Lainnya

Kepala Kejari Kabupaten Pandeglang, Helena Octaviane mengatakan, dengan kegiatan berbagi takjil di bulan suci ramadhan sebagai bentuk sinergitas bersama dengan Wartawan Pandeglang (Porwan Pandeglang) takjil tersebut dibagikan kepada masyarakat pengendara motor yang melintas.

“Alhamdulillah sekarang ini di bulan suci ramadhan berbagi takjil kepada masyarakat pengendara motor yang melintas di jalan menjelang berbuka puasa dengan berbagai takjil ini bersinergi dengan teman-teman wartawan Pandeglang,” kata Helena Octaviane.

“Kegiatan ini agar masyarakat tahu bahwa wartawan juga dekat dan peduli terhadap masyarakat,” lanjut Helena.

Ia menyebutkan bahwa kegiatan tersebut sudah menjadi rutinitas setiap tahunnya di bulan suci ramadhan. Dan rencananya, pekan depan pihaknya akan kembali membagikan ratusan takjil kepada masyarakat.

“Kegiatan ini setiap tahunnya sudah berlangsung, insyaallah Minggu depan kita juga akan kembali membagikan takjil,” terangnya.

Ketua Porwan Pandeglang, Agus Jamaludin mengatakan, kegiatan bagi-bagi takjil di bulan puasa ini telah diinisiasi oleh pihak Kejari Pandeglang yang dikomunikasikan dengan Porwan Pandeglang.

“Inisiasinya kegiatan ini dari pihak Kejari Pandeglang, lalu dikomunikasikan ke kami agar berkerjasama. Tentu saja kami sangat menyambut baik, karena ini adalah kegiatan yang sangat mulia di bulan puasa,” kata Agus.

Tujuan dari kegiatan ini kata Agus, selain peduli pada sesama di bulan suci Ramadan, bagian dari membangun sinergitas antara pihak Kejari Pandeglang dengan wartawan di Kabupaten Pandeglang terutama yang tergabung di Porwan Pandeglang.

“Tentu saja sinergitas yang bangun ini bukan untuk kegiatan saat ini saja, namun bakal berkepanjangan. Sebab membangun daerah itu tak bisa sendirian, namun harus bersama-sama. Apalagi, kan kami bagian dari pilar demokrasi,” pungkasnya. (Andre)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *