Bupati Irna Bersama Forkopimda Pandeglang Bagi-bagi Takzil

Culasatu.com- Bupati Irna Narulita bersama jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Pandeglang membagikan takzil kepada warga yang ingin berbuka puasa, Selasa 28 Maret 2023.

Sebelum membagikan takzil, Bupati Irna beserta jajaran Forkopimda terlebih dahulu memborong menu jajanan yang berada di kawasan gedung juang, untuk selanjutnya dibagikan kepada warga.

Bacaan Lainnya

Adapun lokasi bagi-bagi takzil yang dilakukan Bupati Irna beserta jajaran Forkopimda pandeglang terpusat di tugu jam Alun-alun Pandeglang.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Pandeglang Irna Narulita mengatakan bulan suci ramadhan merupakan bulan yang penuh keberkahan.

“Di bulan puasa ini kita harus meningkatkan amal ibadah kepada Allah SWT, termasuk diantaranya memberikan takzil kepada warga yang ingin berbuka puasa,” kata Irna.

Menurutnya, kegiatan pembagian takjil ini merupakan suatu bentuk kepedulian dan menjalin tali silaturahmi kepada masyarakat yang masih melakukan aktifitas saat menjelang buka puasa.

“Dengan kegiatan bagi – bagi takjil seperti ini, setidaknya kita bisa berbagi dan membantu masyarakat yang masih melaksanakan aktifitas, hanya untuk sekedar berbuka puasa, masyarakat terbantu, semoga kita mendapatkan pahalanya,” pungkasnya. (Andre)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *