PN Pandeglang Lakukan Sosialisasi Pelayanan Keliling Secara Dor To Dor

culasatu.com- Ketua Pengadilan Negeri Pandeglang, Titis Tri Wulandari, turun langsung memimpin para hakim dan panitera muda Hukum serta beberapa pegawai dalam melakukan sosialisasi prosedur pelayanan keliling kepada masyarakat secara dor to dor, Jumat 31 Desember 2021.

Pantauan dilokasi, kegiatan yang berlangsung di area parkir supermarket Saruni Jaya, Kecamatan Majasari, tersebut antara lain membagikan brosur pelayanan, dan memberikan informasi pelayanan hukum kepada masyarakat.

Bacaan Lainnya

Ketua Pengadilan Negeri Pandeglang melalui Juru bicaranya, Andry Eswin mengatakan, bahwa kegiatan ini rutin dilakukan oleh pengadilan Negeri Pandeglang setiap bulannya, namun dengan tempat yang didatangi setiap bulannya berbeda-beda yaitu ke desa dan kecamatan yang masuk dalam wilayah hukum Pengadilan Pandeglang.

“Kegiatan ini setiap bulan kita lakukan dengan dor to dor kepada masyarakat, baik di tempat umum maupun di kantor desa di wilayah Kabupaten Pandeglang,” kata pria yang kerap disapa Eswin.

Eswin menuturkan, tujuan dilakukannya kegiatan tersebut agar dapat membantu memberikan informasi dan pelayanan hukum bagi masyarakat pencari keadilan khususnya yang berada wilayah Kabupaten Pandeglang.

“Kegiatan ini sangatlah penting bagi masyarakat, khususnya di Kabupaten Pandeglang. Semoga kegiatan ini bisa membantu bagi masyarakat yang mencari keadilan,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *