Ciptakan Kamtibmas Kondusif Pada Momen Pergantian Malam Tahun Baru, Petugas Gabungan Razia Miras dan Hotel

Culasatu.com- Untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) pada momen pergantian malam tahun Baru 2023-2024, petugas gabungan mulai dari TNI, Polri, Satpol-PP Pandeglang dan stakeholder terkait melakukan razia.

“Kami petugas gabungan melakukan kegiatan ini agar pergantian tahun berjalan secara aman dan kondusif,” kata Kabag OPS Polres Pandeglang, Kompol Yogie, Minggu 31 Desember 2023 malam.

Bacaan Lainnya

Petugas gabungan tersebut menyisir sejumlah pertokoan dan didapati ratusan miras dengan berbagai merk. Selain melakukan razia miras, petugas gabungan juga melakukan penyisiran di sejumlah hotel yang berad di wilayah Pandeglang kota.

“Alhamdulillah dari operasi ini kita amankan sebanyak 112 botol miras berbagai merk, dan di sejumlah hotel kita amankan 4 pasangan belum muhrim. Untuk pasangan itu kita data, berikan pemahaman, dan kita arahkan untuk pulang ke rumahnya,” terangnya.

Dengan dilakukan operasi gabungan ini pada momen pergantian malam tahun Baru 2023-2024, diharapkan dapat menciptakan kamtibmas dengan kondusif.

“Semoga kamtibmas berjalan secara kondusif, dan tentunya masyarakat dapat merayakan malam tahun baru dengan aman,” pungkasnya. (Ndre)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *