Bakal Calon Gubernur Banten, Airin Rachmi Silaturahmi ke Porwan Pandeglang

Culasatu.com- Bakal Calon Gubernur Banten Airin Rachmi datangi sekretariat Pokja Wartawan (Porwan) Pandeglang, Kamis 01 Desember 2022. Kedatanganya untuk membangun silaturahmi dengan kelompok wartwan yang ada di Kabupaten Pandeglang.

Dalam acara tersebut, Airin menyampaikan kegiatan ini merupakan bagian dari upaya bagaimana membangun silaturahami dengan para wartawan dan bagimana berdiskusi dalam menggali potensi di Pandeglang.

Bacaan Lainnya

“Saya sudah turun dan banyak keliling Pandeglang dan potensinya banyak dan bisa terus dikembangkan. Untuk itu saya meyakini ini bisa kita kembangkan agar kedepan Banten maju bersama,” ungkap Kader Partai Golkar dihadapan para wartawan.

Baca juga:

Satreskrim Polres Pandeglang : Dugaan Kasus Pencabulan Oleh Oknum Anggota DPRD Terus Berlanjut

Lanjut, kedepan harus terus dibangun lebih dekat lagi komunikasinya agar bagaimana caranya sinergitas tumbuh dengan baik antara Airin dan para jurnalis.

“Saya ingin sinergitas ini terus dibangun dan kedepan banyak yang harus dilakukan untuk bagaimana Banten maju bersama,” tegasnya.

Sementara itu, Anggota DPRD Provinsi Banten Fraksi Golkar, Fitron Nurikhsan menyampaikan bahwa apa yang saat ini dilakukan oleh Airin adalah bagian dari ikhtiar untuk bagimana caranya membangun Banten maju bersama. Bersilaturahmi dan keliling melihat potensi Banten khususnya di wilayah Pandeglang.

Baca juga:

Pemkab Lebak Sabet 14 Penghargaan Bergengsi Selama Tahun 2022

“Intinya dari silaturahami ini saya dan Bu Airin ingin bagaimana caranya sinergitas kita terus terbangun dari sekarang sampai kedepan untuk membangun Banten maju bersama,” terangnya saat mendampingi Airin.

Ketua Porwan Pandeglang, TB Agus Jamaludin sangat mengapresiasi dengan berkunjungnya Airin ke Porwan Pandeglang.

“Apa yang beliau sampaikan cukup baik karena dengan silaturahami ini memang untuk bagaimana membangun Banten maju bersama,” pungkasnya. (Andre)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *