UPT Puskesmas Cibaliung Cek Kesehatan Petugas Penyelenggara Pemilu 2024

Culasatu.com- Penyelenggara pemilu mulai dari kelompok penyelenggara pemungutan suara (KPPS) hingga panitia pemilihan kecamatan (PPK) di wilayah Kecamatan Cibaliung mendapat pelayanan berupa pemeriksaan kesehatan secara gratis.

Pelayanan kesehatan bagi para penyelenggara Pemilu 2024 ini diselenggarakan langsung UPT Puskesmas Cibaliung secara dor to dor, mulai dari 3 hari sebelum Pemilu hingga 3 hari setelah Pemilu.

Bacaan Lainnya

“Hari ini kami memberikan pemeriksaan kesehatan secara gratis bagi penyelenggara Pemilu serentak tahun 2024 yang bertugas di wilayah Kecamatan Cibaliung secara dor to dor,” kata Kepala Blud UPT Puskesmas Cibaliung, Hj Iyot Sadiah, Sabtu 17 Febuari 2024.

Menurutnya, kegiatan itu merupakan salah satu bentuk kepedulian dan perhatian Pemerintah Daerah khususnya Puskesmas Cibaliung kepada para penyelenggara Pemilu serentak di tahun 2024 yang telah bekerja keras menyukseskan pesta demokrasi.

“Kami berharap para penyelenggara pemilu tetap diberikan kesehatan, dan dari hasil pemeriksaan semua penyelenggara dalam ambang batas normal,” tuturnya.

Sebagai antisipasi terhadap penyelenggara pemilu yang staminanya rendah, Puskesmas Cibaliung memberikan beberapa vitamin untuk menjaga stamina mereka yang sudah hampir satu pekan bekerja untuk menyukseskan pelaksanaan Pemilu serentak tahun 2024.

“Selain mengecek kesehatan kita juga memberikan vitamin kepada petugas untuk menjaga stamina,” jelasnya. (ADV)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *