Tokmas Pandeglang Selatan Dukung Raden Dewi dan Roni Mitra Maju di Pilkada

Culasatu.com- Tokoh masyarakat (Tokmas) Pandeglang selatan meminta Raden Dewi Setiani dipasangkan dengan politisi muda partai Gerindra yakni Roni Mitra di Pilkada Pandeglang 2024.

Karena keduanya dinilai pasangkan pontesial untuk memimpin Kabupaten Pandeglang dalam melanjutkan pembangunan.

Bacaan Lainnya

Salah seorang Tokmas Pandeglang Selatan, Gus Mul mengaku, sangat menginginkan Bakal Calon (Balon) Bupati Pandeglangnya Raden Dewi, dan Wakilnya Roni Mitra.

“Pasangan Raden Dewi dengan Roni Mitra merupakan pasangan yang potensial untuk membangun Kabupaten Pandeglang,” kata Gus Mul, Senin (10/6/2024).

Sebab Ia menilai, selain putra daerah dari Selatan, Roni Mitra pengusaha muda yang sukses dan politisi partai Gerindra yang sudah siap nyalon jadi Wakil Bupati Pandeglang.

“Pas jika Dewi berpasangan dengan Roni. Karena Dewi birokrat yang berpengalaman di Pemerintahan dan berdomisili di wilayah tengah Pandeglang,” harapannya.

Sekjen Relawan Gemoy Milenialz, Tardi Wijaya mengatakan, tak sedikit tokoh di wilayah Pandeglang selatan yang menginginkan Dewi berpasangan dengan Roni.

“Banyak tokoh yang menginginkan Raden Dewi di pasangkan dengan Roni mitra. Ya itu di antaranya tokoh selatan Gus Mul,” katanya.

Ia menilai keduanya jika berpasangan dapat melanjutkan pembangunan yang digagas Bupati Pandeglang Irna Narulita selama ini.

“Tentunya ketika pasangan ini berhasil menduduki jabatan Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang, pembangunan akan lebih maksimalkan lagi,” pungkasnya. (Ndre)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *