Tingkatkan Kualitas Pelayanan Ratusan Aparatur Desa Dan Kelurahan Diberi Pelatihan

Culasatu.com- Ratusan aparatur Desa dan Kelurahan yang ada di Kabupaten Pandeglang diberi pelatihan oleh Pemerintah Kabupaten Pandeglang melalui Bagian Tata Kelola Pemerintahan Sekretariat Daerah Kabupaten Pandeglang.

Pelatihan tersebut dilakukan guna meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Kepala Bagian (Kabag) Pemerintahan Setda Pemkab Pandeglang A Suhaerudin mengatakan, pihaknya terus berupaya agar tata kelola di pemerintahan 326 desa 13 kelurahan, dan 35 kecamatan berjalan dengan baik dan lancar.

“ Kita ingin agar pelayanan di desa dan kelurahan terus meningkat. Makanya kita upayakan peningkatan kapasitas aparatur di desa dan kelurahan,” kata Suhaerudin, Rabu 21 Desember 2022.

Dikatakan Suhaerudin pemerintahan desa dan kelurahan merupakan ujung tombak Pemkab Pandeglang. Oleh karena itu pelayanan kepada masyarakat harus bisa diberikan dengan baik dan optimal.

“ Jangan sampai ada masyarakat yang tidak terlayani dengan baik, makanya kita akan terus tingkatan pelayanan di lingkungan pemerintahan desa dan kelurahan” jelasnya .

Menurutnya ada beberapa hal yang harus dilakukan di bagian pemerintahan agar pelayan kepada masyarakat dapat terpenuhi dengan baik. Diantaranya memberikan pelatihan kepada para aparatur pemerintahan desa,kelurahan,dan kecamatan.

“Kita harus upayakan agar kinerja aparatur pemerintahan berkerja dengan baik dan roda pemerintahan berjalan dengan efektif serta efisien.” Tegasnya. (ADV)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *