Selain Pantai, Coconut Island Jadi Tempat Mengisi Libur lebaran Bersama Keluarga

Culasatu.com- Kabupaten Pandeglang menjadi salah satu Kota wisata di Provinsi Banten, tidak hanya wisata pantai saja yang ramai di kunjungi wisatawan, namun wisata kolam renang waterboom pun menjadi tempat favorit warga untuk mengisi libur lebaran 1443 hijriah bersama keluarga tercinta.

Hal tersebut terlihat di salah satu kolam renang waterboom Coconut Island yang berada di Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, Kamis 05 Mei 2022.

Bacaan Lainnya

Para wisatawan yang didominasi sudah berkeluarga pun terlihat sangat menikmati kawasan tersebut di hari ke empat libur lebaran 1443 hijriah.

Mimin (40) salah satu pengunjung pun sangat senang bisa menikmati libur lebaran. Ia dan keluarga lebih memilih menikmati liburannya di wisata kolam renang dibanding harus ke tempat wisata pantai, hal tersebut menurutnya lebih aman untuk anak-anak.

“Alhamdulillah saya sangat senang bisa kembali liburan tanpa peraturan yang ketat bersama keluarga. Saya memilih ke coconut karena kalau ke pantai takut, apalagi anak anak berenang di pantai, takut terseret,” kata Mimin.

Tarli, pengelola Coconut Island mengatakan, pada hari ke empat libur lebaran wisatawan sangat meningkat dibanding hari sebelumnya. Pihaknya pun terus melakukan himbauan agar para pengunjung yang didominasi sudah berkeluarga tetap menjaga keselamatan di area kolam renang.

“Alhamdulillah ya pengunjung meningkat dari hari sebelumnya, pengunjung juga didominasi yang sudah berkeluarga. Jadi pihak kita terus melakukan himbauan kepada pengunjung agar tetap berhati-hati saat berada di area wisata,” terangnya. (Pian)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *