Porwan dan DPKPP Pandeglang Gagas Program Rp2.000 Untuk RTLH

Culasatu.com- Pokja Wartawan (Porwan) Pandeglang bersama dengan Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (DPKPP) Kabupaten Pandeglang berkolaborasi untuk menggagas program jumat Rp2.000 yang diperuntukkan bagi masyarakat yang masih tinggal di rumah tidak layak huni (RTLH).

Ketua Porwan Pandeglang, Agus Jamaludin mengatakan, gerakan bakti sosial (Baksos) jumat Rp2.000 merupakan salah satu upaya untuk menumbuhkan rasa kepedulian bagi masyarakat yang masih tinggal di RTLH.

Bacaan Lainnya

Baca juga:

Ketua LPA Sebut Dugaan Pelecehan Seksual Yang Dilakukan Oknum Anggota DPRD Pandeglang Benar Adanya

“Insyaallah program bakti sosial setiap hari jumat Rp2.000 sebagai salah satu bentuk kepedulian dari wartawan dan juga dinas untuk bisa membangun rumah yang kini masih belum layak huni,” katanya, Senin 28 November 2022.

Karena, saat ini jika hanya mengandalkan anggaran dari pemerintah belum bisa menutup seluruh kebutuhan untuk melakukan pembangunan rumah yang masih dalam kondisi kumuh.

“Karena saat ini pemerintah masih ada keterbatasan untuk menutup seluruh anggaran untuk pembangunan rumah,” katanya.

Baca juga:

BK DPRD Pandeglang Akan Seger Panggil Oknum Anggota Yang Diduga Melakukan Pelecehan Seksual

Sementara itu, Kepala DPKPP Kabupaten Pandeglang Roni mengapresiasi atas kepedulian Pokja Wartawan (Porwan) Kabupaten Pandeglang dalam menggalakan program jumat Rp2.000.

“Suatu gerakan yang memang perlu di apresiasi. Mudah-mudahan dengan adanya gerakan yang dilakukan oleh rekan-rekan wartawan itu bisa menjadi cerminan oleh rekan-rekan dari organisasi perangkat daerah,” singkatnya. (Andre)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *