Pada Peringatan Hari Ibu, Bupati Irna Ajak Kaum Wanita Taati Suami

culasatu.com- Jatuh pada tanggal 22 Desember, hari yang ditetapkan sebagai peringatan hari ibu sebagai pahlawan tanpa tanda jasa. Pada peringatan hari ibu ke 93 di acara pelantikan Gabungan Organisasi Wanita (GOW), Bupati Pandeglang Irna Narulita mengajak kaum wanita selalu taat kepada suami.

“Hari ibu sebagai penghargaan yang tinggi bagi kaum wanita, namun yang menanggung perbuatan kita adalah suami sebagai imam yang harus kita taati,” kata Irna, Rabu 22 Desember 2021.

Bacaan Lainnya

Irna juga menyampaikan, sorang wanita merupakan kaum yang hebat dan selalu penuh karya. Namun, hal itu tidaklah berharga jika tidak dapat merawat anak dan taat kepada suami.

“Ibu teladan bagi anaknya, ditengah kesetraan gender seorang ibu tetap patuh kepada suaminya,” ungkapnya.

Karena Irna meyakini, sehebat apapun seorang wanita, jika tidak patuh kepada pemimpin keluarganya, tentu tidak ada apa-apanya. Dan ia juga menyampaikan, wanita harus terus produktif baik untuk membangun negara, terutama melalui GOW.

“Surga kita tergantung ridho suami, mereka adalah imam kita. Supaya sukses dan mendapat berkah kita harus mengabdi kepada suami,”pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *