Kecelakaan Maut, Dua Siswa MTS di Pandeglang Meninggal

Culasatu.com- Kecelakaan maut di jalan Raya Bonghas Lebak, Desa Sukaraja Kecamatan Pulosari, Kabupaten Pandeglang, mengakibatkan korban jiwa meninggal dunia.

Mobil angkot Daihatsu dengan Nomor Polisi A-1932-KZ, Warna Abu-abu Metalik sedang membawa rombongan anak Pelajar MTS 2 Pandeglang, Kecamatan Carita berwisata ke Pemandian Citaman.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Pulosari IPTU Agus Salim mengatakan kejadian kecelakaan maut tersebut, sekira terjadi pukul 13.10 WIB.

“Kendaraan tersebut hendak menuju Kolam renang Sanur pas diturunan tajam di Kampung Bonghas Lebak kendaraan tersebut tidak bisa mengerem akhirnya supir tidak bisa mengendalikannya,” kata IPTU Agus, Rabu 19 Oktober 2022.

Dirinya menyebutkan kemudian kendaraan oleng dan terguling ke sebelah kiri, sehingga dua orang siswa yang berada didekat pintu terjatuh.

“Jadi dua orang yang di dekat Pintu belakang angkot tertimpa badan kendaraan, sedangkan siswa yang lainnya berikut sopir masih berada didalam kendaraan,” ujarnya.

Untuk korban selamat saat ini dibawa ke Puskesmas Jiput untuk dilakukan tindakan penanganan medis karena mengalami luka serius.

Kapolsek menyampaikan saat ini korban dua korban sudah di bawa ke RSUD Pandeglang dan lokasi sedang dilakukan penyelidikan.

“Kami saat ini masih melakukan penyelidikan penyebab pasti kecelakaan, ” ucapnya.

Korban meninggal atas nama AF dan MF yang merupakan siswa Pelajar MTS 2 Pandeglang. (Pian)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *