Jalan Sehat HUT Golkar ke-58 Diikuti Ribuan Warga Pandeglang 

Culasatu.com- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Pandeglang menggelar lomba jalan sehat, Minggu 16 Oktober 2022. Kegiatan tersebut berlangsung dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar ke-58.

Pantauan dilokasi, kegiatan lomba jalan sehat dibuka langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar, Gunawan dengan rute Kantor DPD Partai Golkar yang terletak Jalan Jendral Sudirman, menuju Pasar Badak Pandeglang hingga kembali ke lokasi awal.

Bacaan Lainnya

Data dari panitia HUT Golkarke-58, jalan sehat ini diikuti oleh 2.200 peserta dari berbagai wilayah yang ada di Kabupaten Pandeglang. Ribuan peserta ini tumplek ke jalan menyusuri rute jalan sehat.

“Alhamdulillah animo masyarakat sangat tinggi dalam mengikuti kegiatan ini, padahal waktu pendaftaran cuma 3 hari,” kata Ketua DPD Partai Golkar, Gunawan.

Gunawan mengatakan, kegiatan memperingati HUT Partai Golkar dilaksanakan secara serentak seluruh Indonesia dan salah satunya di Kabupaten Pandeglang.

Hadiah yang sudah dipersiapkan oleh panitia beragam diantaranya 15 unit sepeda, 5 unit setrika listrik, 2 unit handphone, 1 unit mesin cuci, 1 unit televisi, paket sembako dengan hadiah utama 1 unit sepeda motor dan umroh.

Warga yang ingin mengikuti lomba bisa sebelumnya mendaftar diri melalui sistem online dengan link yang sudah disediakan atau datang langsung ke Kantor DPD Partai Golkar dengan syarat membawa kartu identitas tanpa dipungut biaya.

“Ini dilaksanakan bukan hanya di Kabupaten Pandeglang tapi diseluruh Indonesia secara serentak. Tadi awal dibuka oleh Ketua Golkar Pusat Pak Airlangga, dan diikuti oleh kami yang ada di masing-masing daerah,” katanya.

Sementara Anggota DPR RI dari Fraksi Golkar, Adde Rosi Khoirunisa yang juga hadir dalam kegiatan itu mengaku bangga dengan animo yang ditunjukan oleh masyarakat Pandeglang dalam kegiatan HUT Golkar ke-58.

“Alhamdulillah sesuai target yang disampaikan oleh panitia tingkat pusat bahwa kegiatan HUT Partai Golkar ini insyallah akan mendapatkan rekor MURI, dengan catatan jalan sehat partai Golkar terbanyak se-Indonesia, yang saya lihat di dalam catatan panitia ada 2 juta lebih masyarakat Indonesia mengikuti jalan sehat,” tambahnya. (Pian)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *