Ini Filem yang Tayang di Bioskop Cinépolis MOS Selama Ramadhan Hingga Idul Fitri

Culasatu.com- Bioskop Cinépolis di Kota Serang menghadirkan deretan film dengan warna baru, mulai dari film horror sampai kartun siap menghibur pecinta film Indonesia. Simak deretan film terbaru di bulan April yang bisa kamu tonton di Cinépolis Cinema di Mall Of Serang.

1. Sewu Dino
MD Pictures kembali memproduksi film horor terbaru berjudul Sewu Dino. Film yang disutradarai oleh Kimo Stamboel ini berkisah tentang santet seribu hari yang diadaptasi dari karya milik Simpleman, penulis KKN di Desa penari yang sukses menjadi film terlaris pada 2022 lalu.

Bacaan Lainnya

Film yang dibintangi oleh Mikha Tambayong, Rio Dewanto, Karina Suwandi, Marthino Lio ini akan tayang serentak 19 April 2023 mendatang di Cinepolis cinemas seluruh Indonesia.

2. Khanzab
Untuk penggemar film horor, ayo dan berkumpul! Film Khanzab merupakan karya dari kreator film pendek Makmum yang disutradarai oleh Anggy Umbara.

Menceritakan remaja bernama Rahayu yang sedang menghadapi trauma akibat kasus bully oleh teman nya sebab ayah Rahayu dianggap sebagai dukun santet.

Sifatnya berubah semenjak ayahnya menjadi korban pembunuhan oleh para ninja.Saksikan Khanzab, tayang 19 April 2023 di Cinepolis cinemas!

3. 65
Seorang pilot bernama Mills mengalami kecelakaan yang dahsyat dan menyadari bahwa dia terdampar di Bumi 65 juta tahun yang lalu. Sekarang, dengan hanya satu kesempatan, Mills dan satu-satunya yang selamat lainnya, Koa, harus melintasi medan yang tidak diketahui yang penuh dengan makhluk prasejarah yang berbahaya.

Apakah Mills dan Koa akan melintasi dunia yang tak dikenal dengan selamat? Ayo ikuti pertualangan Mills dan Koa di Cinepolis!

4. The Super Mario Bros. Movie

Siapa yang nggak tahu dengan video game legendaris Mario Bros. Game Nintendo tersebut diangkat menjadi sebuah film dan tayang pada bulan april mendatang.

Film ‘The Super Mario Bros. Movie’ mengisahkan tentang tukang ledeng bernama Mario yang melakukan perjalanan heroik untuk menyelamatkan sebuah nyawa. Misi kali ini adalah menyelamatkan Luigi yang disandera oleh monster bernama Bowser.

Seperti apa petualangan Mario, Princess Peach dan Toad dalam perjalanan heroiknya kali ini? Intip keseruannya di Cinepolis cinemas!

5. Buya Hamka
Kisah hidup Buya Hamka, seorang filsuf, ulama, jurnalis, serta pahlawan yang mempunyai banyak gelar tinggi dan kehormatan serta terkenal dengan buku-buku populernya, menginspirasi sineas untuk mengangkatnya ke layar lebar.

Film yang diproduksi oleh dua rumah produksi, yaitu Falcon Pictures dan Starvision ini akan rilis dalam 3 volume. Dalam film ini akan diperlihatkan bagaimana Buya Hamka dalam memaknai kehidupan.

Penonton disuguhi bagaimana menerima kehilangan, menemukan jalan pulang, dan berdamai dengan apa yang telah terjadi dalam hidupnya.Saksikan akting berkelas dari Vino Bastian bersama Laudya Chintya Bella, Lebaran 2023!

6. Jin dan Jun
Film yang diadaptasi dari sinetron hit 90-an berjudul sama ini menampilkan akting Dwi Sasono yang berperan sebagai Jin dengan gaya metal. Jin & Jun menceritakan tentang seorang pelajar SMA yang berteman dengan Jin yang membantu mewujudkan semua impiannya.

Jangan lupa saksikan film Jin dan Jun yang akan tayang di bioskop pada tanggal 19 April 2023.

7. The Pope’s Exorcists
The Pope’s Exorcists adalah film horor yang terinspirasi dari kisah nyata oleh seorang Pastor, Gabriele Amorth. Film ini menceritakan kehidupan nyata Pastor tersebut dimana ia menjadi kepala pengusir setan di Vatikan. Selama ia hidup, Pastor Gabriele telah mengusir lebih dari 100 ribu setan.

8. Jesus Revolution
Film Jesus Revolution ini secara garis besar mengikuti kisah gerakan Yesus yang terjadi di California, Amerika Serikat. Film ini menceritakan tentang Greg Laurie muda yang dibesarkan oleh ibunya, Charlene di tahun 1970-an.

Laurie dan anak-anak muda lainnya pergi ke California Selatan untuk mencari arti dari kebebasan Secara tidak sengaja, Laurie bertemu dengan Lonnie Frisbee, seorang pengkhotbah jalanan yang cukup karismatik, dan Pendeta Chuck Smith yang membuka gereja Smith untuk para pemuda.

Apa yang akan ditemukan Laurie dengan mereka di sana? Tonton filmnya dan temukan jawaban dari kisah pencarian mereka. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *