Diterjang Hujan dan Angin, Pohon Besar di Jalan Raya AMD Lintas Timur Pandeglang Tumbang

Cukasatu.com- Sebuah pohon waru yang berada di tepi Jalan Raya AMD Lintas Timur, tepatnya di Desa Ciputri, Kecamatan Kaduhejo, Kabupaten Pandeglang, tumbang akibat hujan deras disertai angin kencang, Minggu 25 Desember 2022 pukul 21.00 WIB.

Pantauan dilokasi, pohon besar tersebut membuat arus lalu lintas mengalami kemacetan, dan tidak sedikit para pengendara harus memutar arah dan mencari jalan alternatif.

Bacaan Lainnya

Baca juga

Kehadiran BIC Tingkatkan Ekonomi Pedagang Alun-alun Pandeglang

Ubaidillah, warga setempat mengatakan, peristiwa pohon waru tumbang terjadi saat hujan deras disertai angin kencang melanda wilayah tersebut.

“Kejadiannya kan pas ada hujan terus angin kencang juga. Jadi selain faktor cuaca faktor usia pohon juga yang sudah tua,” katanya.

Sementara itu, Danru Pemadam Kebakaran BPBD Pandeglang, Moch Hidayat mengatakan, tidak ada korban dalam peristiwa tersebut. Namun dikatakannya, selain menutup badan jalan pohon tumbang tersebut juga menimpa kabel Telkom.

Baca juga

Cahaya Putri, Bayi Didiagnosa Ensefalokel Asal Kecamatan Cikedal Pandeglang Butuh Bantuan

“Kalau untuk korban tidak ada, tapi pohon menimpa kabel Telkom saja. Kejadiannya ya karena hujan dan angin kencang, karena sekarang lagi musimnya,” terangnya.

Ia pun menghimbau agar masyarakat selalu waspada saat berkendara, hal itu karena saat ini cuaca buruk seperti hujan disertai angin kencang melanda wilayah Kabupaten Pandeglang.

“Masyarakat dihimbau agar selalu waspada, apalagi yang saat berkendara, karena saat ini cuaca tidak baik,” pungkasnya. (Andre)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *