BPC Gapensi Pandeglang Santuni Anak Yatim di HUT ke-64

Culasatu.com- Sambut Hari Ulang Tahun Gapensi ke-64, Badan Pelaksana Cabang (BPC) Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Kabupaten Pandeglang, berikan santunan kepada 90 orang anak yatim piatu yang berasal dari swadaya seluruh anggota Gapensi Pandeglang.

Ketua BPC Gapensi Pandeglang, Fuad Hasan mengatakan, bahwa dalam kegiatan HUT Gapensi ke-64, Gapensi Pandeglang memberikan santunan kepada anak yatim piatu di Aula BPC Gapensi Pandeglang, pada Kamis 12 Januari 2023.

Bacaan Lainnya

“Ini salah satu wujud syukur kita kepada Allah SWT, karena dengan limpahan rahmatnya, kita semua diberikan kesehatan. Dan di Hari Ulang Tahun Gapensi ke-64 tahun ini, kami juga ingin memberikan sedikit kebahagian dengan memberikan santunan kepada 90 anak yatim piatu yang berada disekitaran kantor BPC Gapensi Pandeglang,” katanya.

Dirinya menerangkan, jika kegiatan tersebut salah satu bentuk kepedulian Gapensi terhadap anak yatim piatu.

“Ini murni bentuk kepedulian seluruh anggota Gapensi Pandeglang kepada anak yatim piatu. Semoga sedikit bantuan dari kami, bisa meringankan beban anak-anak kami yang sudah tidak memiliki orang tua yang utuh,” ungkap Fuad.

Sementara, salah seorang anak yatim piatu yang bernama Siti, mengucapkan rasa terima kasihnya kepada BPC Gapensi Pandeglang.

“Terimakasih atas perhatian dan bantuan yang telah diberikan oleh BPC Gapensi Pandeglang. Semoga hal ini bisa menjadi ladang pahala, terkhususnya untuk BPC Gapensi Pandeglang,” singkatnya. (Andre)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *