Bina Aparatur Guna Meningkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat di Pandeglang

Culasatu.com- Pemerintah Kabupaten Pandeglang melalui Bagian Tata Kelola Pemerintahan Sekretariat Daerah (Setda) Pandeglang terus melakukan pembinaan kepada para pegawainya, agar roda pemerintahan tetap berjalan optimal dan pelayanan dapat diberikan secara prima.

Kepala Bagian (Kabag) Pemerintahan Setda Pemkab Pandeglang A Suhaerudin mengatakan, para pegawai merupakan ujung tombak kebijakan bupati dan wakil bupati Pandeglang. Oleh karena itu, setiap pegawai mulai dari pemerintahan desa, kelurahan, kecamatan, dan semua instansi pemerintahan bisa terus meningkatkan kinerja dan memahami tugas pokok dan fungsi (tupoksi).

Bacaan Lainnya

“Pelaksanaan kebijakan, pemberian pelayanan, dan ketercapaian program kerja pembangunan maupun program kerja lain, merupakan hal yang harus bisa dilaksanakan dan dijabarkan oleh pegawai. Karenanya, pembinaan harus terus dilakukan agar program kerja dan roda pemerintahan tetap berjalan baik,” katanya, Jumat 30 Desember 2022.

Suhaerudin mengatakan, keberhasilan pemberian pelayanan dasar kepada masyarakat diberbagai bidang bisa terlaksana dengan baik apabila seluruh pegawai di lingkungan Pemkab Pandeglang bisa meenjalankan sesuai tupoksi. “Pemberian bekal dan penajaman kinerja sangat perlu untuk dilakukan agar pelayanan kepada masyarakat tidak terganggu,” ujarnya.

Suhaerudin berjanji akan terus berupaya semua aparatur pemerintahan terus mengoptimlkan kinerja. “Hal itu penting sekali untuk dilakukan, karena pegawai merupakan abdi masyarakat dan sudah seharusnya bekerja untuk kepentingan masyarakat,” katanya.(Adv)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *