BIN Daerah Banten Gelar Vaksinasi Keliling di Pandeglang

Culasatu.com- Guna Membantu Pemerintah Melakukan Percepatan Vaksinasi Tahap Tiga, Serta Memfasilitasi Dan Memudahkan Masyarakat Melengkapi Syarat Perjalanan Mudik Lebaran, Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Banten, Bekerjasama Dengan Dinas Kesehatan Provinsi Banten, dan sejumlah Stakeholder, Jumat 07 April 2022.

Vaksinasi keliling kali ini digelar di Pancaniti Alun-alun Kabupaten Pandeglang. Sedikitnya 1.000 hingga 3.000 Vaksin disiapkan petugas dalam kegiatan vaksin keliling di bulan ramadan ini.

Bacaan Lainnya

“Untuk membantu pemerintah melakukan percepatan vaksinasi dalam rangka pencegahan penyebaran covid-19, kami BIN Daerah Banten bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Provinsi Banten dan stakeholder lainnya mulai 07 April 2022 ini menggelar kegiatan vaksinasi keliling di halaman masjid agung kota serang banten dan tempat-tempat lainnya,” kata Kabinda Banten Brigjen Pol Hilman.

Kegiatan vaksinasi booster keliling dilakukan tidak hanya di Kabupaten Pandeglang saja, akan tetapi sudah dilakukan di wilayah Kota Serang dengan menyiapkan sedikitnya 3000 vaksin.

“Kegiatan vaksinasi keliling ini dilakukan sebagai terobosan BIN Daerah Banten untuk membantu memfasilitasi dan memudahkan masyarakat dalam mengakses layanan vaksinasi booster yang kini menjadi syarat layanan perjalanan mudik saat masa arus mudik nanti,” jelasnya.

Sementara itu, Agus (25) warga Pandeglang mengatakan, vaksinasi yang dilakukan oleh BIN Banten sangat membantu masyarakat yang saat ini membutuhkan vaksin boster. Hal itu dikarenakan, peraturan pemerintah yang mewajibkan masyarakat sudah di vaksin boster jika ingin melakukan mudik.

“Alhamdulillah terbantu, saya juga mau mudik ke Bandung nanti seminggu sebelum lebaran, jadi harus di vaksin boster dulu,” singkatnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *