Bersiap Nonton Deretan Film Terbaru Yang Tayang di Bioskop Cinépolis Bulan Mei 2023

Culasatu.com- Bioskop Cinépolis menghadirkan deretan film dengan warna baru di Bulan Mei. Mulai dari Film cartoon masa kecil sampai film pengemar Marvel. Berbagai film lokal yang tidak kalah menarik juga siap menghibur pecinta film Indonesia. Simak deretan film terbaru di bulan Mei yang bisa kamu Tonton di Cinépolis Cinema:

1. Guardians of the Galaxy Vol. 3 Film yang sudah dinantikan para pengemar marvels, Guardians of the Galaxy Vol. 3. Film yang diproduksi oleh Marvel Studios ini menceritakan asal-usul Peter Quill, alias Star-Lord, serta memperluas hubungan ia
antara anggota tim lainnya. Kombinasi aksi, humor, dan menyentuh hati film ini pasti akan ditampilkan sepenuhnya dalam sekuel ini di Cinepolis!

Bacaan Lainnya

2. Fast X

Selama bertaun-taun melaksanakan misi dan melawan rintangan yang mustahil, Dom Toretto dan keluarganya telah mengakali dan mengalahkan setiap musuh di jalan mereka. Kini, mereka harus menghadapi lawan paling mematikan yang pernah mereka hadapi. Film “Fast X” adalah petualangan mendebarkan dan penuh aksi yang membawa penonton dalam perjalanan beroktan tinggi melalui jalan-jalan kota metropolitan.

3. Little Mermaid

Film The Little Mermaid 2023 adalah adaptasi live-action yang sangat dinantikan dari kisah klasik karya Hans Christian Andersen. Film ini mengikuti kisah seorang putri duyung bernama Ariel, yang jatuh cinta dengan seorang pangeran manusia dan menyerahkan suaranya untuk bersamanya. Meskipun film ini tetap setia pada inti cerita aslinya, film ini juga memperkenalkan tema-tema modern dan beragam pemeran yang mencerminkan dunia tempat kita hidup saat ini.

4. Evil Dead Rise

Film horor yang sangat dinantikan, Evil Dead Rise, akan dirilis pada Mei 2023. Diproduksi oleh Bruce Campbell dan Sam Raimi dari franchise Evil Dead, yang telah mendapatkan fans setia selama bertahun-tahun. Film horor yang satu ini menceritakan reuni antara dua saudara perempuan yang terasing dan tak lama muncul setan yang merasuki manusia, mendorong mereka untuk bertahan hidup.

5. Hello Ghost

Apakah judul film ini terdengar menakutkan? Jangan khawatir untuk penonton anti horor karena yang satu ini pasti bikin ketawa! Seorang pria yang gagal mencoba bunuh diri, sekarang bisa melihat hantu yang mengikutinya kemana-mana. Sekarang terserah padanya untuk memenuhi keinginan mereka agar mereka pergi.

6. Hati Suhita

Hati Suhita merupakan film dari Novel yang ditulis oleh Khilma Anis. Menceritakan kisah perjodohan di pesantren dengan segala macam konflik nya, film produksi Starvision yang dibintangi oleh Nadya Arina, Omar Daniel dan Anggika Bolsterli ini akan tayang di Cinepolis mulai Mei 2023. Jangan lupa nonton ya!

7. Home For Rent

Home For Rent adalah film peristiwa nyata tentang satu keluarga penyewa rumah bernama Ning dan Kawin yang mulai menunjukkan perilaku tidak biasa, Kawin menjadi tertutup dan sering menghilang dari kondominium pada jam 4 pagi. Apa yang terjadi setelah itu? Saksikan seterusnya di Cinepolis bulan ini!

8. Spiderman: Across The Spider-verse

Superhero masa kecil para Gen Z yaitu Spidermad, telah membuat film animasi baru sebagai sekuel film 2018 nya. Miles Morales, seorang remaja ras campuran muda yang menjadi Spider-Man setelah kematian Peter
Parker di film pertama. Dalam cerita baru ini, Miles menemukan multiverse baru yang
memungkinkannya melakukan perjalanan melintasi alam semesta paralel yang berbeda, di mana dia bertemu versi Spider-Man dari realitas yang berbeda.

Tentang Cinépolis Cinemas

Cinépolis Cinemas didirikan di Mexico pada tahun 1971. Saat ini Cinépolis Cinemas telah memposisikan dirinya sebagai jaringan bioskop kedua terbesar di dunia dalam hal penonton, beroperasi di 691 kompleksbioskop dengan 5,609 layar dan menghibur lebih dari 338 juta penonton setiap tahunnya dengan kehadiran global di 18 negara.

Cinépolis adalah jaringan bioskop pertama di dunia yang mempelopori konsep bioskop mewah pertama pada tahun 1999 di kota Mexico. Cinépolis Cinemas bertujuan untuk memberikan penontonnya pengalaman terbaik dalam hiburan menonton, dan memiliki tenaga kerja lebih dari 39,185 orang di seluruh dunia untuk mendukung misi perusahaan.

Cinépolis Cinemas di Indonesia sebelumnya telah dikenal dengan nama Cinemaxx Theater di bawah PT Cinemaxx Global Pasifik yang merupakan salah satu jaringan bioskop terbesar di Indonesia. Cinemaxx Theater telah resmi melakukan rebranding merk dan identitas pada bulan Desember 2019 menjadi Cinépolis Cinemas, yang ditandai dengan pembukaan bioskop baru di mall Pejaten Village, Jakarta.

Saat ini Cinépolis Cinemas telah memiliki 312 layar di 39 kota di seluruh Indonesia. Selain studio regular, Cinépolis Cinemas menawarkan berbagai konsep studio yang melayani segmen penonton yang berbeda, yaitu Cinépolis VIP, Cinépolis MacroXE, Cinépolis Junior, Cinépolis JOMO, dan Cinépolis LUXE. Informasi lebih lanjut mengenai jadwal tayang terbaru dan pembelian tiket dapat dilihat di website
www.cinepolis.co.id atau aplikasi Cinépolis Indonesia.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *