TMMD ke 114, Kodim 0603 Lebak Selenggarakan Yasinan Bersama

Culasatu.com- Pelaksanaan TNI manunggal membangun desa (TMMD) ke 114 tahun 2022 Kodiim 0603 Lebak sudah dibuka.

TMMD tahun ini, akan membangun jalan sepanjang 4,8 kilometer yang menghubungkan dua desa di Kecamatan Cileles dan Kecamatan Cimarga.

Bacaan Lainnya

Pembukaan jalan yang dilakukan pada TMMD untuk membantu akses jalan bagi masyarakat di Kampung Leuwibuled, Desa Jayasari, Kecamatan Cimarga dan Kampung Cilukut, Desa Cileles, Kecamatan Cileles, Kabupaten Lebak.

Dalam pelaksanaan TMMD yang sudah dibuka para prajurit TNI melakukan Yasinan dan pengajian yang diselenggarakan di Kampung Cisalak, Desa Cileles, Kecamatan Cileles, Kabupaten Lebak tepatnya di Mushola Al Hikmah pada Kamis 28 Juli 2022 pukul 18.30 WIB.

Komandan SSK Kapten Czi Sulaksana, Nurkamal mengatakan kegiatan pengajian dan Yasinan bersama merupakan kegiatan silaturahmi bersama masyarakat.

“Jadi semoga kegiatan yasinan kedepanya akan rutin diselenggarakan oleh masyarakat, karena dengan seperti masyarakat bisa saling bersilaturahmi,” katanya saat berada di Mushola Al Hikmah.

Dirinya menyampaikan dalam kegiatan ini masyarakat juga yang merupakan warga sangat antusias dalam kegiatan ini.

“Masyarakat antusias dan semangat, para ulama dan tokoh masyarakat sangat mendukung,” ujarnya.

Sementara tokoh masyarakat Ustad Komar mengatakan semoga dengan adanya kegiatan masyarakat bisa saling menguatkan tali silaturahmi.

“Saya sebagai mendukung adanya kegiatan inj, kedepannya saya ingin masyarakat rutin melakukan Yasinan bersama,” katanya.

Ustadz Komar juga berharap dengan adanya TMMD dan prajurit TNI semoga pelaksanaan TMMD berjalan dengan lancar.

“Pokonya doa terbaik buat para petugas disini dan dapat melaksanakan kegiatan dengan lancar,” ucapnya. (D2n)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *