Serahkan Formulir Pendaftaran ke PKB, Wakil Bendahara DPD Gerindra Banten Nyalon Bupati

Culasatu.com- Wakil Bendahara DPD Partai Gerindra Banten, Roni Mitra menyatakan bakal nyalon Bupati di Pilkada Pandeglang 2024.

Diketahui, Roni mendatangi kantor DPC PKB Pandeglang untuk mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon (Balon) Bupati Pandeglang, Rabu 01 Mei 2024 malam.

Bacaan Lainnya

“InsyaAllah kedatang saya ke sini mendaftar ke PKB sebagai Balon Bupati Pandeglang,” kata Roni.

Sebagai putra daerah yang terlahir di Kecamatan Panimbang, Ia mengaku ingin mengabdikan diri untuk masyarakat Pandeglang.

“Pandeglang tak kekurangan putra daerah, salah satunya saya. InsyaAllah, saya bakal calon Bupati Pandeglang, bukan wakil,” tegasnya.

Menurutnya, waktu Pileg 2024, Ia keliling ke pelosok-pelosok tak sedikit masyarakat mengeluhkan soal pembangunan infrastruktur yang tak merata.

“Saya kemarin pas waktu Pileg itu, tak sedikit di daerah-daerah pelosok mengeluhkan infrastruktur,” ungkapnya.

Maka dari itulah kata politisi muda asal Pandeglang ini, Ia tergugah ingin mencalonkan diri jadi Bupati Pandeglang, supaya bisa mewujudkan keluhan masyarakat.

“Banyak sekali masyarakat yang meminta pembangunan infrastruktur. Makanya saya ingin nyalon Bupati karena ingin membangun Pandeglang,” katanya.

“Kedepan jika saya ada rezeki dan jodohnya, terutama saya akan menbangun infrastruktur ke desa-desa,” sambungnya.

Selain ke PKB Pandeglang, Ia juga bakal menjajaki partai lain. Bahkan direncanakan akan ke NasDem dan PPP.

“Kalau di Gerindra belum ada penjaringan. Saya baru ke PKB, rencana saya juga ke PPP dan NasDem,” tandasnya.

Ketua Desk Pilkada 2024 DPC PKB Pandeglang, Karsono mengatakan, saat ini jumlah total yang mengembalikan formulir bertambah menjadi 9 Balon.

“Semula memang ada 8 Balon, namun sekitar pukul 11.00 WIB bertambah satu Balon yakni Roni Mitra. Jadi totalnya sekarang ada 9 Balon yang mengembalikan formulir,” pungkasnya. (Ndre)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *