Perempuan Bangsa PKB Bagikan 5000 Paket Takjil

Culasatu.com-Perempuan Bangsa (PB) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DPC Kabupaten Pandeglang bagikan ribuan paket takjil kepada masyarakat Pandeglang, Minggu 24 April 2022 sekitar pukul 17.00 WIB.

Pantauan dilokasi, para Perempuan Bangsa PKB membagikan takjil kepada para pengendara baik roda dua maupun toda empat yang melintas di Alun-alun Pandeglang.

Bacaan Lainnya

Ketua PB PKB Pandeglang, Eti Suheti mengatakan, kegiatan pembagian takjil ini sudah berlangsung tiga kali selama bulan suci ramadhan. Namun kali ini, PB PKB Pandeglang membagikan takjil sebanyak 5000 bungkus paket takjil yang di sebar dibeberapa lokasi di Pandeglang.

“Alhamdulillah kita sudah tiga kali melakukan kegiatan selama ramadhan, dan kali ini kita menyediakan sekitar 5000 paket takjil yang disebar di lima titik untuk masyarakat Pandeglang,” kata Eti Suheti.

Ia berharap, di bulan suci ramadhan yang penuh berkah ini PB PKB diberikan keberkahan dan dapat lebih meningkatkan lagi kepedulian terhadap masyarakat. Dan diharapkan kegiatan yang positif ini dapat terlaksana dikemudian hari.

“Kita juga mengucapkan terimakasih kepada ketua DPC PKB Pandeglang yang ikut berpartisipasi atas terselenggaranya kegiatan ini. Dan mudah mudahan kegiatan ini tahun depan bisa meriah lagi,” pungkasnya. (Pian)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *