Mahasiswa Pascasarjana UIN SMH Banten Goes To Internasional

Culasatu.com- Demi menciptakan revolusi pemikiran dan pengalaman bagi mahasiswa dan mahaiswi, Program Pascasarjana Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Maulana Hasanuddin (SMH) Banten menyelenggarakan program ‘Goes to Singapore’ yang dibuka pada Senin, (26/6/2023) di Aula Auditorium Pascasarjana UIN SMH Banten.

Pada acara pembukaan tersebut dihadiri secara langsung oleh Prof. Mufti Ali, M.A., Ph. D. selaku Wakil Rektor I bidang administrasi dan Prof. Dr. Nafan Tarihoran selaku Wakil Direktur Pascasarjana UIN SMH Banten beserta 16 Mahasiswa dan enam Dosen Pascasarjana.

Dalam hal ini, Pascasarjana UIN SMH Banten akan mengirim 16 Mahasiswa dan enam dosen untuk mengikuti program internasional di Singapura selama satu bulan kedepan, Prof. Nafan dalam hal ini menyampaikan bahwa mahasiswa pascasarjana memiliki semangat yang tinggi dalam melaksanakan program goes to singapore walau ada beberapa kendala yang dihadapinya.

“Salah satunya yakni, dalam teknis administrasi tidak ditempuh secara utuh oleh pihak instansi, hanya saja kita diberikan oprasional pulang pergi dari serang ke jakarta oleh pribadinya Rektor UIN SMH Banten. Hal ini kita mengucapkan terimakasih atas dukungan materil dari pimpinan kita dan semoga semuanya diberikan kelancaran beserta kesehatan,” ujar Prof. Nafan

Mufti Ali juga menyatakan demikian, sangat mengapresiasi atas diselenggarakannya acara ini sehingga hal ini bisa dijadikan pengalaman bagi rekan-rekan mahasiswa yang belum pernah ke luar negeri.

“Dengan adanya program hal ini, perlu kita dukung dan apresiasi atas terselenggaranya, dan semoga bisa menciptakan bebwrapa inovasi dan kreatifitas dalam menyusun karya ilmiah yang akan dipublish juga bisa menjadikan referensi yang relevan pada zamaan saat ini,” kata Mufti Ali.

Ia juga mengatakan harapan untuk kedepannya agar semoga pihak Universitas bisa menangani dan bisa membersamai dalam rangka memotivasi mahasiswa dan mahasiswi Pascasarjana UIN SMH Banten.

“Agar kita semua bisa menikmati dan memotivasi para mahasiswa dan mahasiswa baik pascasarjana dan sarjana, semoga semuanya berjalan lancar dan menghasilkan apa yang jadi tujuan utama,” katanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *