Jembatan Cukang Panjang Pulosari Yang Ambrol Akan Dibangun Pada Juli Mendatang

Culasatu.com- Jembatan yang berada di Kampung Cukang Panjang Desa Sukaraja Kecamatan Pulosari yang ambrol, akan segera dibangun oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Pandeglang.

Kepala Bidang Bina Marga DPUPR Pandeglang Ade Juliansyah mengatakan jembatan cukang panjang ini akan segera dibangun, direncanakan proses pembangunannya pada bulan Juli mendatang.

Bacaan Lainnya

“Insyaallah jembatan ini akan segera dibangun, dan untuk pembangunannya direncanakan pada Juli mendatang,” kata Ade, Selasa 06 Juni 2023.

“Proses pembangunan jembatan cukang panjang dilaksanakan bulan juli mendatang dan untuk pembangunan jembatan ini diperkirakan menelan anggaran kurang lebih Rp 1,6 miliar,” lanjut Ade.

Menurutnya, ada sekitar 3 jembatan yang akan dibangun tahun ini, diantaranya jembatan Tanjungan Kecamatan Cikeusik, jembatan Cijahe Kecamatan Cipeucang dan jembatan Cukang Panjang Kecamatan Pulosari.

“Ditahun 2023 ini ada sekitar 3 jembatan yang akan dibangun yang tersebar di 3 kecamatan, termasuk yang di Pulosari,” jelasnya.

Sementara itu, Bupati Pandeglang Irna Narulita menekankan agar pembangunan jembatan cukang panjang ini segera dilakukan, agar aktivitas warga tidak terganggu, karena jembatan ini merupakan akses utama bagi warga.

“Kami ingin jembatan ini segera dibangun,, insyaAllah proses pembangunannya akan dilaksanakan bulan Juli mendatang, dimohon kepada warga untuk bersabar, karena saat ini sedang dilakukan beberapa tahapan untuk proses pembangunannya,” singkat Irna. (Ndre)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *