Jelang Pilkada 2024, Ketua Kadin Sebut Masyarakat Dambakan Perubahan Untuk Pandeglang

Culasatu.com- Jelang perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024, Bupati, Walikota dan Gubernur. Berbagai kalangan angkat bicara.

Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Pandeglang, Endi Fachrudin, menyatakan perhelatan Pilkada serentak merupakan momen yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Artinya, masyarakat sangat mendambakan perubahan untuk Pandeglang. Baik dalam kebijakan pemerintah, maupun sektor sosial, budaya, usaha mikro dan lainnya,” kata Endi, Jumat (1/3/2024).

Katanya, Bupati Pandeglang kedepan harus orang yang lebih enerjik, berinovasi, serta peduli terhadap lingkungan dan kemasyarakatan.

“Merubah tatanan kemasyarakatan memang bukan perkara mudah, butuh wawasan dan strategi yang sangat matang, ditambah pengalaman,” tambahnya.

Ia juga menegaskan, sejauh ini peta perpolitikan di Pandeglang masih landai, walau tahapan Pilkada sudah dekat. Namun demikian, kalangan terkait termasuk Parpol dinilainya, masih melihat peluang dan melakukan survei.

Yang nantinya, tambah pria yang akrab disapa Ate ini, akan muncul orang-orang pilihan terbaik dari Parpol peserta Pemilu.

“Kita dari kalangan pengusaha, siap berperan aktif menyukseskan Pilkada dan Pilgub nanti. Segala peluang yang ada, kita lihat dulu,” tandasnya. (Ndre)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *