DPC Partai Gerindra Resmi Daftarkan 50 Kader ke KPU Pandeglang

Culasatu.com- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Pandeglang secara resmi mendaftarkan sebanyak 50 kader terbaiknya untuk maju pada Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024 mendatang.

Ketua DPC Gerindra Pandeglang Syahrudin mengatakan, pihaknya hari ini telah mendaftarkan 50 Bacaleg DPRD Pandeglang untuk maju dalam kontestasi Pileg 2024 mendatang.

Bacaan Lainnya

“Ada 50 orang Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Pandeglang yang kami daftarkan, untuk keterwakilan perempuan sebanyak 30 persen juga telah terpenuhi,” kata Syahrudin, usai menyerahkan berkas pendaftaran ke KPU Pandeglang, Sabtu 13 Mei 2023.

Ia menuturkan, 50 kader yang didaftarkan menjadi Bacaleg dari Partai Gerindra ini memiliki latar belakang profesi yang berbeda-beda.

“Latar belakangnya dari berbagai profesi yang tentunya telah matang dari segi usia dan pengalamannya. Salah satunya Pak Dirman ini purnawirawan Polisi yang terakhir menjabat Kapolsek Cimanggu. Selain itu, ada advokat dan ada juga yang pernah menjabat kepala desa,” ungkapnya.

Menurut Syahrudin, dengan berbagai latar belakang profesi Bacaleg tersebut pihaknya optimis bahwa target 12 kursi di DPRD Kabupaten Pandeglang dapat di raih.

“Untuk target jumlah kursi sebanyak 12 kursi, paling minimal kita targetkan 8 kursi,” pungkasnya.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *